Rabu, 25 Desember 2019

TRAGEDI DITABRAK KUCING

di Desember 25, 2019
😹TRAGEDI DITABRAK KUCING😹



          Saat itu kira-kira aku masih SD sangat suka bermain kesana-kesini. Seingatku waktu itu aku sedang bermain masak-masakan bersama teman-temanku di depan rumah, ada panci-pancinan, wajan-wajanan, sendoksendokan,pisau-pisauan, sampai ulekan. Dan seingatku lagi waktu itu aku memasak sayur bayam dengan pasir sebagai garamnya, dengan berbagai macam gaya bag cheff profesional aku dengan syahdunya mengaduk sayur bayam buatanku. #EAK
          Nemun semua itu sirna seketika saat seekor kucing, eh salah (dua ekor kucing) yang sedak bertengkar muncul dari atap rumah tetanggaku yang berjarak 10 kaki dari zona dapur masak-masakan. Entah kenapa kucing-kucing itu terlihat sangat menakutkan. Aku dan temanku lari terbirit-birit tanpa mempedulikan sayur bayam tadi.
          Aku terus berlari dan pada akhirnya . . . . “bruuuaaakkkkk!!”. Aku tak ingat kenapa bisa-bisanya kakiku ditabrak kucing hingga terjungkal dengan posisi yang mengenaskan. Dengan kepala terbentur aspal terlebih dahulu. Walau hanya benjol sedikit di kepala, aku terus menangis melihat orang-orang tertawa melihatku.
          Mungkin semenjak kejadian itu aku /agak/ takut dengan binatang berbulu lebat yang disebut kucing. Namun satu hikmah yang aku dapatkan dari tragedi ditabrak kucing ini I CAN"T STOP PLAYING :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEKAVITANISME Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review